Minggu, 15 Januari 2017

Bibit Tin Panache Tiger

Tin Panache /Tiger Figs
Varian Tin langka da unik ini memiliki warna buah yang sangat indah ( Varigata) , dengan ukuran buah Tin berbobot : 55-60 gram, berwarna , Strip kuning dan hijau , sangat productive , rasa buah manis dan sangat cocok di koleksi / di tanam dalam Pot , sebagai koleksi Tin Exclusive
⇓⇓⇓⇓⇓
panache tiger

Tin panache Tiger


Tin panache Tiger

Pohon Tin – Pohon Multi khasiat yang tertulis pada 3 kitab suci Agama. Yakni Al Quran.Injil.Taurat
Dalam Al Quran (surat at tin,an nur24;35 Al Anam 6;99)
Nabi Muhammad SAW juga pernah bersabda, ” Sekiranya aku katakan, Sesungguhnya buah yang turun dari Surga maka aku katakan, inilah buahnya ( Tiin) , sesungguhnya buah surga tiada keraguannya.” ( Hadis riwayat Abu Darba; Suyuti) .
Dalam Injil Matius 24:32-35. Markus 13:28-31. Lukas 21:29-33
Dalam kitab ajaran budha .tin adalah tempat sang Buddha mencapai penerangan sempurna
Ready bibit pohon tin⇉ 085229034824
Kasiat dan manfaat bagi tubuh kita :
⇓⇓⇓⇓⇓⇓

1. Kandungan Kalium , Omega 3 dan Omega 6 pada daun atau buah Tin/ Ara membantu untuk menjaga tekanan darah tinggi dan serangan Jantung koroner.
2. Buah Tin/ Ara kaya serat makanan, yang membuat mereka sangat efektif untuk program penurunan berat badan.( Obesitas) .
3. Bahkan daun dari tanaman Tin memiliki sifat penyembuhan. Rebusan daun pohon Tin/ ara dapat membantu pasien diabetes mengurangi jumlah asupan insulin.
4. Mengkonsumsi buah atau daun tin/ ara dengan rutin dapat membantu mengurangi risiko Kanker Payudara dan Kanker Kolon.
5. Kandungan Coumarin pada buahdan daun TIN , juga dapat mengurangi resiko Kanker Prostate.
6. Kandungan Kalsium dan Kalium dalam daun dan buah Tin/ ara mencegah penipisan tulang ( Osteoporosis) , dan membantu untuk meningkatkan kepadatan tulang. Dalam 100 gram buah Tin mengandung 241mg Calsium , 2 X lebih tinggi dari kandungan Calsium pada susu( 118mg per 100 gram) .
7. Tryptophan, dalam daun dan buah Tin/ ara, menginduksi tidur yang baik dan membantu menyingkirkan gangguan tidur seperti insomnia.
8. Mengkonsumsi daun dan buah Tin/ ara mengurangi kelelahan , meningkatkan daya memori otak dan mencegah Anemia.
9. Karena efek laksatif, mengkonsumsi daun dan buah ini sangat membantu untuk mengobati sembelit kronis.
10. Konsumsi harian daun dan buah Tin/ ara direndam ( 2-3 buah ) merupakan obat yang efektif untuk terapi penyembuhan wasir.
11. Serat larut yang terdapat pada daun dan buah TIN disebut Pektin, dalam buah Tin membantu dalam mengurangi kolesterol darah.
12. Bila diterapkan pada kulit, Tin/ ara dipanggang bisa menyembuhkan radang seperti abses dan bisul.
13. Karena kadar air yang tinggi, tumbuk daun atau buah ara bertindak sebagai pembersih kulit yang sangat baik dan membantu dalam mencegah dan menyembuhkan jerawat .
14. Daun dan Buah Tin kaya akan kalsium dan kalsium alternatif yang sangat baik untuk terapi pengobatan orang-orang yang alergi terhadap produk susu .
15. Daun dan Buah Tin kaya akan Phenol dan Benzaldehid alami sebagai Zat Anti Tumor serta dapat membunuh Micro-organisme Pathogen, Jamur dan Virus dalam tubuh manusia.
16. Untuk mengobati susah buang air besar
Seduhlah 3 sampai 4 butir buah tin kering dalam gelas yang berisi air dingin pada sore hari, lalu pada pagi harinya buah ini dimakan dan airnya diminum.
17. Untuk mengobati penyakit usus atau lambung
Potong 6 sampai 7 buah tin kering, lalu tenggelamkan dalam minyak zaitun, dicampur beberapa potong jeruk nipis, lalu biarkan selama satu malam penuh dan potongan-potongan buah tin ini bisa dimakan beserta airnya pada pagi hari.
18. Untuk mengobati luka dan bisul
Balutkan buah tin yang kering yang telah dididihkan dengan susu untuk memecah buah tin yang kering ini agar terbuka bagian dalamnya secara keseluruhan. Didihkan selama beberapa menit dengan susu biasa. Setelah dingin, tutuplah luka dengan ramuan ini dan letakan bagian dalam buah tin ini tepat diatas luka, lalu ikat dengan kain dan perbarui pembalutan ini tiga sampai empat kali dalam sehari.
19. Untuk mengobati haid yang tidak teratur
Didihkan 3 daun tin dalam satu liter air, lalu minum. Ramuan ini untuk mengobati batuk juga gangguan haid, dan melancarkan haid. Ramuan ini berfungsi juga untuk obat kumur dan menyembuhkan peradangan pada gusi.5. Seduhan buah tin kering
20 Memeperlancar ASI
Siapkan beberapa buah tin yang sudah kering Cuci sampai bersih Seduh dengan air panas Minum air seduhan buah tin tersebut satu kali sehari dengan rutin
21. Untuk mengobati sesak nafaas
Didihkan 3 daun tin dalam satu liter air, lalu minum. Ramuan ini untuk mengobati batuk juga sesak nafas, dan.
22. Untuk mengobati peradangan gusi
Didihkan 5 daun tin dalam satu liter air, lalu minum. Ramuan ini berfungsi juga untuk obat kumur dan menyembuhkan peradangan pada gusi.5. Seduhan buah tin kering
23. mengontrol gula darah.
24.untuk mengobati kencing manis Didihkan 5 daun tin dalam satu liter air, lalu minum.
25.membersihkan hati dan limpa. Didihkan 3 daun tin dalam satu liter air, lalu minum.
26. Untuk mengurangi berat badan Didihkan 5 daun tin dalam satu liter air, lalu minum.
27. untuk menyembuhkan kencing batu Didihkan 5-7 daun tin dalam satu liter air, lalu minum
Untuk menjaga kesehatan minum tea dari daun tin secara alami .setiap hari

1 komentar:

  1. Caesars Palace: Employee Directory | JTHub
    Discover a world 대전광역 출장마사지 of luxury 김해 출장안마 at Caesars Palace. 서산 출장안마 Explore job opportunities, read job openings, and learn how to 계룡 출장샵 apply to 구리 출장마사지 executive,

    BalasHapus