Jumat, 04 Agustus 2017

Buah Mamay Sapote

menyerupai buah Sawo pada umumnya, tetapi mempunyai ukuran yang lebih besar, bisa mencapai 4 kali ukuran buah Sawo biasa, dan agak lonjong memanjang. Buahnya sangat manis, berbeda dengan rasa buah Sawo. Karena terdapat campuran rasa didalamnya meliputi rasa manis, asam, dengan struktur buah lembut seperti ketela atau ubi. Mamey Sapote  juga mempunyai bau yang sangat harum apabila buah sudah matang. 



Cara memperbanyak tanaman asal Amerika Tengah ini cukup di bilang tidak mudah dan juga tidak begitu  susah. Entah itu dengan cara sambung pucuk, sambung susu, maupun mencangkok. 



Dari ketiga pilhan tersebut, upaya perbanyakan bibit Mamey Sapote dengan sambung susu paling banyak dilakukan. Namun, yang perlu diperhatikan dalam teknik tersebut memerlukan Bibitnya bisa Hub 085229034824 atau WA.
 bibit yg saya jual hasil dari metode sambung susu.



 




 Perawatan dan penanaman cukup mudah.

-Agar terhindar dari hama ketika pohon masih kecil setiap bulan sekali disemprot dengan obat hama. disertakan obat pertumbuhan
-media tanah campur dengan pukan diamkan selama 3minggu. Setelah itu siap untuk  ditanam.
-pemupukan dilakukan dengan pupuk kandang ditaruh atas media secukupnya.
-pemberian npk juga 1bulan sekali.
-tempat penanaman full matahari.
Untuk bibit buah berkualitas hasil cangkok dan sambung susu.


anda penasaran ingin mencicipiny, kami menyediakan bibit buah mamey sapote, buruan tanam buah super gede ini. untuk halaman maupun kebun anda.

Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar