Selasa, 29 Desember 2015

MACAM MACAM Semua Bibit Buah

MACAM Bibit Buah

Jual bibit tanaman buah unggul dan langka berupa hasil cangkok, okulasi dan sambung. Sangat cocok untuk perkebunan ataupun untuk penghijauan di taman rumah, jalan, sekolah, kantor dan lainya. Koleksi bibit tanaman terlengkap dengan jaminan mutu dan keaslian varietas baik varietas lokal maupun impor. Melayani pengiriman ke seluruh pelosok tanah air sepanjang terjangkau oleh expedisi dan waktu perjalanan tidak lebih dari 6 hari. Kami juga melayani re-seller dengan sistem pengiriman dropship dan potongan menarik 20 sd 30% untuk reseller.
Bibit yang tersedia saat ini beraneka jenis diantaranya mangga, manggis, jambu biji, jambu air, nangka, durian, matoa, sawo, delima, buah naga dan masih banyak lagi. Semuanya di hasilkan dari proses pembibitan yang teliti dan seksama oleh ahlinya dengan pengawasan team ahli alumnus IPB. Jika diperlukan bibit yang kami jual juga dapat dimintakan sertifikat keaslian varietas dan mutu bibit dari Departemen Pertanian (Deptan).
Jika Anda mempunyai masalah keterbatasan lahan, kami menyarankan anda untuk mencoba teknik Tabulampot (tanaman buah dalam pot). Dengan penggunaan pot sebagai tempat tumbuh tanaman, memberikan beberapa manfaat diantaranya : lahan yang digunakan tidak terlalu memakan tempat, tinggi dan lebar tanaman dapat di atur sedemikian rupa dengan pemangkasan regular, pemberian pupuk lebih efisien karena tidak terbuang kemana-mana (semuanya terfokus pada media tanam yang ada dalam pot) dan letak tanaman dapat dipindah pindah sesuai keinginan kita. Beberapa jenis tanaman bahkan dapat berbuah di luar musim atau sepanjang tahun dengan teknik-teknik tertentu untuk merangsang pembuahan. Namun jika lahan bukanlah masalah, bibit kami juga dapat di tanam menjadi perkebunan dan tumbuh normal sebagaimana tanaman lainnya.
Selain bibit satuan kami juga menyediakan bibit kombinasi dalam satu pohon. Dengan teknik tertentu, tanaman seperti mangga dan jambu air dapat di kombinasikan beberapa jenis dalam satu pohon. Saat ini kami sudah berhasil membuat satu pohon yang berisi sepuluh macam jenis mangga dan sampai saat ini telah berbuah dengan baik. Anda tidak lagi harus punya lahan yang luas untuk mempunyai aneka macam mangga atau jambu air karena dalam satu pohon ada beraneka jenis mangga.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan kontak sales kami yang akan dengan senang hati menjawab pertanyaan anda







http://jualbibitbuah008.blogspot.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar