Kamis, 03 Desember 2015

Jual segala bibit buah

BUDIDAYA KLENGKENG ITOH

buah jenis kelengkeng yang ditanam di antaranya jenis kelengkeng pingpong, diamond river, kristalin. Namun jenis kelengkeng itoh yang paling layak dibudidayakan. Kelengkeng yang satu ini dagingnya tebal, biji kecil, manis dan berbuah lebat. Buahnya seperti kelengkeng impor dari Thailand, namun bila ditanam di Indonesia akan berbuah segar. Kelengkeng impor dari Thailand sudah tidak akan sesegar kalau habis dipetik.

Kelengkeng itoh sangat cocok ditanam di dataran rendah dan pembuahannya bisa diprogram. Buah yang satu ini merupakan kelengkeng baru, hasil rekayasa teknologi yang memiliki keunggulan dibanding kelengkeng lokal, sehingga mempunyai prospek pasar yang cerah. Dengan teknologi pemeliharaan menggunakan pupuk Nongfeng Hi Tech dan dapat berbuah di luar musim.

Kelengkeng itoh sudah bisa dinikmati hasilnya setelah 2,5 tahun dibuahkan. Konsep kebun adalah petik buah segar di kebun, agar para konsumen tergugah untuk menanam dan memanfaatkan lahan yang kurang produktif. Karena banyaknya konsumen yang berminat menanam buah kelengkeng.

Untuk mendukung semuanya, KAMI mengejak para pengusaha, investor, petani dan pemerintah setempat, bersama-sama mengembangkan agrobisnis buah-buahan unggul, yang memiliki nilai komersial tinggi, seperti kelengkeng itoh, durian montong, buah naga, srikaya australia dan lainnya. Dalam hal ini bisa mengentaskan kemiskinan, mengurangi pengangguran, melestarikan lahan pertanian, lingkungan hidup, dan meningkatkan pendapatan petani.
Kami menyediakan segala jenis bibit unggu laennya.
Dari harga terendah maupun harga tertinggi..
Semoga bermanfa'at.
Dwi nn 085229034824

Tidak ada komentar:

Posting Komentar