Selasa, 29 Desember 2015

Kelengkeng Hawai (Mata Lada)

Jual Kelengkeng Hawai (Mata Lada) - Buahnya Eksotis dengan Ukuran Buah yang Cukup Besar dan Berbiji Kecil

http://jualbibitbuah008.blogspot.co.id/

Kelengkeng Matalada/ Hawai merupakan jenis kelengkeng dataran rendah, sejenis dengan klengkeng merah/Rubi. Meskipun buahnya tidak sebanyak kelengkeng lainnya, kelebihan dari matalada ialah biji kelengkeng ini hanya sekecil lada, buahnya besar dengan diameter 2,5-3 cm serta berwarna putih. Kelengkeng ini sangat genjah dan dapat berbuah tanpa perlakuan khusus (tanpa perangsang). Kelengkeng ini dapat mulai belajar berbuah pada usia kurang dari 1 tahun. Kelengkeng matalada daging buah tebal, berbuah umur 2 tahun, warna buah yang putih, besar dan biji yang kecil menjadi keelokan tersendiri. Lengkeng ini juga cocok di tanam di pot karena tajuknya bagus, rindang dan eksotis.


Perawatan tanaman kelengkeng termasuk cukup mudah. Hal yang harus anda lakukan dalam perawatan tanaman kelengkengadalah :

1) Pemupukan tanaman kelengkeng

    Pemupukan dalam setiap tahunnya bisa anda lakukan sebanyak 2 kali. Yaitu pada awal musim penghujan dan ketika memasuki musim kemarau. Untuk pemupukannya sendiri dengan cara membenamkan pupuk pada tanah di sekeliling tanaman yang berjarak kira-kira sama lebar dengan lingkar luar bagian tajuk daun (dari batang utama).


2) Pemangkasan tanaman kelengkeng
Pemangkasan adalah pemotongan sebagian ranting dan cabang tanaman. Hal ini perlu dilakukan untuk memaksimalkan pertumbuhan tanaman kelengkeng. Tujuan dari pemangaksan tanaman kelengkeng adalah untuk memperpendek tinggi pohon, sehingga mempermudah proses pemanenan.Agar tamanan lekas berbuah. Untuk memperbanyak ranting atau cabang. Untuk meremajakan tanaman. Sebagai langkah pengendalian atas hama serta penyakit.



Rincian
Nama  : Kelengkeng Hawai
Tinggi: 30 cm - 50 cm
Harga : -
Stok  : 30 bibit
Lain2 : -
Rincian
Nama  : Kelengkeng Hawai Kaki (Batang) Ganda 3
Tinggi: 40 cm - 70 cm
Harga :-
Stok  : 20 bibit
Lain2 : -




Rincian
Nama  : Kelengkeng Hawai Kaki (Batang) Ganda 4
Tinggi: 30 cm - 50 cm
Harga :-
Stok  : 15 bibit
Lain2 : -

Cara Pemesanan
Hubungi SMS/Telp 085229034824 Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia.

Notes
Kami Melakukan Penyortiran Yang ketat terhadap bibit yang akan dikirim, sehingga kualitas dijamin sangat bagus. Pengiriman aman sampai luar jawa, karena bibit yang kami kirim akan di packing dengan rapi dan pemberian media dari bahan bernutrisi tinggi agar bibit kami tidak layu, kering atau mati selama dalam masa pengiriman. Bibit Langsung diambil dari petani Tanpa Perantara (Makelar), Sehingga Harga yang kami tawarkan lebih murah. Situs ini bertujuan membantu pengusaha penjual bibit agar bisa berkembang dan Wilayah Pemasarannya lebih luas sehingga bisa meningkatkan Status Ekonomi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar