Sabtu, 30 Januari 2016

Pupuk Nongfeng Klengkeng











Deskripsi Pupuk Nongfeng Kelengkeng

Nongfeng Klengkeng (1280x720)Pupuk Nongfeng Kelengkeng ( NF-Klengkeng ) berfungsi untuk membungakan dan membuahkan tanaman klengkeng diluar musim. Nach bila anda ingin membuat tanaman klengkeng ada berbunga dan berbuah di luar musin NF-Klengkang adalah solusi yang tepat.
Nongfeng Klengkeng ( NF-Klengkeng ) merupakan Formula Canggih Pupuk High Technologi untuk  tanaman kelengkeng dataran tinggi / lokal maupun kelengkeng dataran rendah ( Itoh, diamond river  ) hingga bisa membuangakan dan membuahkan di luar musim.
Kemasan : 500ml

Nongfeng Pupuk Hi-Tech :

    nongfeng kelengkeng ,pupuk untuk tanaman kelengkeng ,technologi pupuk
Tags: Formula Canggih Pupuk High Technologi, Hormon Klengkeng, NF - Klengkeng, Obat Buah Diluar Musim, Perangsang Buah Klengkeng





Deskripsi Pupuk Nongfeng Durian

Nongfeng Durian (1280x720)PUPUK NONGFENG DURIAN  ( NF-Durian ) merupakan formula khusus yang digunakan untuk memacu durian berbunga terutama diluar musim. Untuk mendapatkan buah yang maksimal, sebaiknya pengaplikasian NONGFENG DURIAN dilakukan pada musim penghujan dan pada tanaman yang sehat dan subur. Biasanya + 4 bulan setelah aplikasi tanaman akan berbunga.
Untuk aplikasi Nongfeng Durian silahkan baca DISINI
Kemasan : 50ml

Nongfeng Pupuk Hi-Tech :

    nf durian ,nf durian banjarmasin ,nong feng pupuk durian
Tags: Nongfeng Buah, Obat Buah Diluar Musim, Pupuk Ramah Lingkungan



Deskripsi Pupuk Nongfeng Mangga

Nongfeng Mangga (1280x720)Pupuk Nongfeng Mangga ( NF-Mangga ) merupakan Pupuk berkualitas tinggi, setipe dengan NF-Klengkeng maka NF-Mangga juga  mampu membungakan dan membuahkan mangga sepanjang musim dan sekaligus menyuburkan tanaman.
Untuk aplikasi dan penggunaan Nongfeng Mangga, silahkan menbacanya di SINI
Kemasan : 50ml

Nongfeng Pupuk Hi-Tech :

    foto nf mangga ,Nama pupuk mangga
Tags: Nongfeng Buah, Obat Buah Diluar Musim, Pupuk Ramah Lingkungan



Deskripsi Pupuk Nongfeng AA Plus

Nongfeng AAplus (1280x720)Pupuk Nongfeng AA Plus merupakan formula pupuk Mikro High Technologi untuk segala jenis tanaman dengan kandungan 27 jenis unsur hara.  Nongfeng AA Plus selain berisi Makro Sekunder, Mikro EDTA dan Vitamin, juga telah ditambahkan juga Asam Amino.
Dengan menggunakan Formula NongfengAA Plus sangat penting sekali buat tanaman semusim dan tanaman tahunan. Kandungannya yang berisi Asam Amino, selain menjadi katalisator atau transportasi unsur-unsur yang dibutuhkan di dalam jaringan tanaman, juga dapat meningkatkan daya tahan tanaman terhadap serangan hama dan penyakit serta mempercepat pertumbuhan. Dan fungsi yang tidak kalah pentingnya  dari Nongfeng AA Plus ini /yaitu mencegah kerontokan, mempercerah warna serta memaksimalkan aroma bunga dan buah.
Aplikasi :
2 ml / liter air atau 28 ml / tangki ( 2 tutup )
ditambahkan pada pupuk makro pada waktu penyemprotan atau kocor
Keterangan :
** Bisa di campur dengan insektisida/ fungisida pada waktu penyemprotan atau kocor
** Formula semi organik, mohon dikocok dulu sebelum dipakai.
** 1 tutup botol + 15 ml
** Kemasan 250ml

Tidak ada komentar:

Posting Komentar